:
Responsive Banner design

Recent Posts

Home » , » Download Kaspersky Anti-Virus 2011 Gratis

Download Kaspersky Anti-Virus 2011 Gratis

Intrik-go : Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah versi terbaru dari salah satu solusi antivirus yang paling populer saat ini tersedia. Menampilkan mesin kuat yang sama dari versi sebelumnya, Kaspersky Anti-Virus baru 2011 adalah salah satu alat perlindungan yang paling kuat yang dapat Anda gunakan untuk mempertahankan sistem a
nda dari virus, worm, Trojans dan jenis malware lainnya. Proses instalasi dalam Kaspersky Anti-, Virus 2011 seperti biasa, melibat
kan menghapus setiap aplikasi keamanan lainnya non-kompatibel, serta sistem reboot akhirnya. Kaspersky Anti-Virus 2011 juga memberikan anda kesempatan untuk bergabung dengan Kaspersky disebut Security Network, layanan online yang meningkatkan respon Kaspersky terhadap ancaman baru, berkat data yang dikumpulkan dari pengguna anonim.

Kaspersky Anti-Virus 2011 fitur antarmuka sedikit didesain ulang, dengan lebih banyak pilihan pada menu sisi kiri, tapi tetap menjaga rasa umum kejelasan dan kemudahan penggunaan. Ada dua mode pemindaian (scan dan daerah Kendali Kritis scan) serta bagian Tools berguna, yang meliputi utilitas untuk membuat rescue disk, melakukan sistem restore dan bersih jejak pemakaian komputer, diantara pilihan lain.

Kaspersky Antivirus 2011 tidak hanya menangani sistem file Anda secara real time, berkat monitor berbasis heuristic, tapi juga email, web browsing dan bahkan percakapan IM. Semua filter dapat tweak dalam menu pengaturan komprehensif program. Pada sisi negatifnya, yang teratur pemindaian dari setiap aplikasi yang aktif sesaat dapat memperlambat sistem anda.

Semua dalam semua, Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah solusi keamanan yang bagus. Menawarkan perlindungan real-time dan memungkinkan Anda memindai sistem Anda untuk kerentanan mungkin. Ini adalah alat yang cocok untuk semua tingkatan pengguna - cukup jelas bagi yang kurang berpengalaman, sementara juga menawarkan pilihan penyesuaian serius untuk lebih tech-savvy.

Dengan Kaspersky Anti-Virus 2011 Anda dapat secara efektif melindungi sistem anda dari segala kemungkinan ancaman online.

License:
Trial version
Language:
English
Developer:
Kaspersky | More programs
OS:
WinXP/Vista/7


















Semoga komputer anda lebih aman dengan adanya antivirus ini, dan semoga artikel ini bermanfaat.

* Terimakasih atas kunjungannya. silahkan komentnya.
* Sumber : www.kaspersky.com

0 comments:

Posting Komentar

Followers