:
Responsive Banner design

Recent Posts

Home » , » Download ESET NOD32 Antivirus 2011 Gratis

Download ESET NOD32 Antivirus 2011 Gratis

Intrik-GO : Beberapa orang lebih memilih untuk memiliki aplikasi sederhana, bahkan jika itu berarti bahwa mereka memiliki akses ke berbagai alat yang terbatas. Ini adalah kasus ESET NOD32 Antivirus, alat anti-virus yang Anda mungkin menemukan lebih sederhana dari aplikasi lain yang sejenis, tetapi kesederhanaan ini justru kunci keberhasilannya. Bahkan, NOD32 adalah salah satu aplikasi anti-virus paling populer di kalangan pengguna komputer.

ESET NOD32 Antivirus mudah untuk menginstal dan meluncurkan bahkan tanpa me-restart sistem (sesuatu yang sangat anti-virus memerlukan alat setelah instalasi). Program ini memiliki
desain yang sederhana dan mudah, meskipun Anda akan segera menemukan bahwa ini sebenarnya adalah mode tampilan standar dan Anda dapat memilih mode Advanced jika Anda lebih memilih untuk memiliki lebih banyak pilihan dan alat-alat di ujung jari Anda.

ESET NOD32 Antivirus termasuk alat dasar anti-virus seperti analisis sistem, antispyware filter, filter untuk mengecualikan aplikasi tertentu, alat penjadwalan untuk analisis otomatis dan integrasi dalam Windows Explorer. Digunakan untuk lebih solusi anti-virus kompleks meskipun, aku merindukan memiliki email dan browsing web filter. Juga, saya menemukan menu Pengaturan sedikit terlalu tersembunyi dan sulit untuk digunakan. Terlepas dari kekurangan kecil, ESET NOD32 Antivirus pasti patut dicoba, terutama jika Anda ingin memiliki, sederhana repot-free anti-virus yang menangani sistem anda dan tidak mengganggu Anda sepanjang waktu.

License:
Trial version
Language:
English
Developer:
ESET | More programs
OS:
Win2000/NT/XP/2003/Vista/7

















ESET NOD32 Antivirus mungkin lebih sederhana daripada alat anti-virus lain, tapi itu sempurna bagi para pengguna yang lebih memilih sebuah aplikasi, mudah tidak mengganggu bahkan jika
mereka harus menyerah pada fungsi-fungsi lanjutan tertentu.

* Trimakasih atas kunjungannya, jangan lupa komentnya.
* Sumber : eset.com

1 comments:

Followers